Klik Disini Pasti Untung - Iklan Sponsor

Sabtu, 26 Desember 2009

Kamu Kenal Allah ?

Allah, Siapa sih Dia?

Lebih dari 80 % orang di muka bumi ini yang mengaku muslim sebenarnya masih sangat ragu dengan eksistensi Allah. Yuuk, kita cari jawabannya.

Allah? Apa sih itu?
Allah adalah zat yang menciptakan langit dan bumi, serta segala yang ada di dalamnya

Benarkah Allah itu ada?
Allah itu ada, tapi tidak mungkin alias mustahil jadi satu dengan sesuatu yang menjadi ciptaannya.

Lalu, bagaimana Allah itu?
Sebagai seorang pencipta Dia mustahil sama dengan makhluk ciptaannya. Dia juga tetap hidup, ada atau tidak ada alam ini. Dia pun juga akan tetap “utuh” walaupun semua yang diciptakan-Nya itu rusak.

Apa Allah itu juga bisa mendengar, berbicara, dan melihat seperti manusia?
Allah bisa mendengar, berbicara, dan melihat, tapi berbeda dengan manusia. Allah memiliki Alat yang digunakan untuk mendengar, berbicara, dan melihat lebih hebat dari yang dimiliki oleh manusia.



Apa Allah itu juga bisa mendengar, berbicara, dan melihat seperti manusia?Allah bisa mendengar, berbicara, dan melihat, tapi berbeda dengan manusia. Allah memiliki Alat yang digunakan untuk mendengar, berbicara, dan melihat lebih hebat dari yang dimiliki oleh manusia.

Allah itu sebenernya laki-laki atau perempuan sih ?
Allah itu berbeda dengan makhluknya. Jadi allah itu ngak laki-laki juga nggak perempuan.

Apa benar Allah itu nggak punya orang tua dan anak ?
Allah memang tidak punya orang tua dan anak. Coba bayangkan kalau Allah punya orang tua dan anak pasti Allah akan lebih ribut ngurusi keluarganya daripada ngurusi makhluknya. Selain itu karena Allah itu nggak laki-laki juga nggak perempuan sehingga nggak mungkin kan kalau Allah punya anak.

Lalu, bagaimana sih sebenarnya kekuasaan Allah itu sebagai Tuhan?
Karena Allah adalah penguasa tunggal, sehingga kekuasaannya mutlak. Tapi, Allah punya kasih dan sayang sehingga Allah mau mendengarkan apa yang diminta oleh makhluknya.

Kalau begitu, Allah itu beneran nggak sih mau ngasih apa yang diminta oleh makhluknya, (karena Allah nggak pernah langsung ngasih apa yang kita minta) ?
Kalau Allah nggak beneran mau ngasih apa yang diminta oleh makhluknya berarti Allah nggak sayang sama makhluknya. Kalau Allah nggak sayang sama makhluknya, Allah bakal minta bayaran sama apa yang telah Allah berikan pada kita di dunia ini. Untuk urusan kenapa Allah nggak langsung ngasih apa yang kita minta itu karena Allah ingin ngetes kita mintanya sungguh-sungguh atau tidak.

read more..

1 komentar:

  1. Bagus, untuk berda'wah bagi yang belum kenal Alloh swt, barangkali perluh dilanjutkan terus kalau udah kenal dan yaqin lalu apa yang harus dilakukan....

    BalasHapus