Klik Disini Pasti Untung - Iklan Sponsor

Selasa, 23 Februari 2010

Menjadi Selir Hati

Saat telah berpisah dengan pasangan, status Anda dan si dia telah berubah. Kini, Anda berdua hanya bisa berteman. Namun, pertanyannya sekarang adalah, bisakah bersahabat dengan mantan kekasih?
Pada kenyataannya, setiap orang sulit untuk membina hubungan baik dengan mantan kekasih, apalagi menjadikannya sebagai sahabat dan teman curahan hati (curhat).
Meski sulit menjadi sahabat sejati, tak berarti Anda harus menjadi musuh. Menjalin persahabatan yang tulus dengan mantan kekasih justru bisa membuat hidup Anda lebih menyenangkan.
Hanya saja, sebelum Anda membina kembali hubungan dengan sang mantan, ada rambu-rambu khusus yang harus ditaati.

Hindari percakapan mengenai masa lalu
Percakapan mengenai kisah masa lalu akan memudahkan Anda untuk mengulang kembali kisah bersamanya.
Jika pembicaran ini sulit untuk Anda hindari, maka alihkan beberapa pertanyaan mengenai kisah cintanya setelah hubungan Anda berdua kandas di tengah jalan. Sebab, dengan membuka topik pembicaraan tentang kisah cintanya dapat memberi sinyal bahwa Anda masih mengharapkannya.

Saat bertemu, kenalkan pasangan baru Anda
Saat Anda bertemu dengan mantan kekasih, tak ada salahnya untuk mengajak kekasih Anda yang baru.
Tak perlu mengajak kekasih Anda, namun cukup menyebutkan namanya dan biarkan si dia menebak-nebak hubungan apa yang tengah Anda berdua jalani.

Buat Jarak
Tetaplah berusaha jaga jarak. Jika mantan kekasih ingin bersikap seolah-olah romantis, Anda harus tetap bersikap wajar.

Hindari mengunjungi lokasi kencan
Bagi sebagian pasangan, tempat kencan selalu menorehkan kenangan yang tak terlupa. Bahkan saat jalinan asmara telah berakhir, tak sedikit pasangan ingin mengenang kisah cinta di tempat kencan mereka.
Apalagi jika si mantan ingin membuka kembalil lembaran baru dengan Anda, dia pasti mengajak Anda berkencan di tempat pertama Anda berdua melaluinya.
Nah, jika si dia masih mengajak Anda bertemu di salah satu lokasi kencan Anda berdua, ini yang patut Anda hindari. Tolak ajakannya dengan halus dan berikan solusi lokasi yang Anda anggap tepat jika si dia memang benar-benar ingin bertemu Anda.

Menolak pemberiannya dengan halus
Mewujudkan perasaan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah hadiah. Pasalnya, setiap wanita selalu terbuai dengan hadiah istimewa.
Jika mantan kekasih masih sering menghujani Anda dengan hadiah, seperti foto Anda berdua atau benda-benda yang mengingatkan Anda pada kisah masa lalu, sebaliknya Anda segera menolaknya. Dijamin si dia akan mengerti bahwa Anda tak ingin merajut kisah cinta dengannya lagi.

read more..

1 komentar: